Yuk belajar Bahasa Inggris bersama! :)

Kamis, 04 November 2021

Apresiasi Karya Seni Dance

 Haloo teman-teman semua! Kali ini aku akan memberikan komentar berupa pendapatku mengenai video dance SMPK Santa Maria II Malang. Video ini merupakan video lomba dance SMP - Jubelium 200 tahun PDP.

Menurut saya, editing dalam video ini sudah bagus, keren, dan kreatif. Pengambilan gambar atau videonya juga sudah sangat bagus dan keren. Hanya saja, menurut saya pribadi, ada anak yang jika saya lihat, kesannya seperti kurang energik sehingga terasa ada sesuatu yang kurang. Selain itu, pada bagian di mana semua anak menari bersama yang di mana beberapa video digabung menjadi 1, gerakannya kurang kompak sehingga saya sebagai penonton juga merasa sedikit bingung meskipun saya tahu di kondisi pandemi saat ini yang di mana kita harus jaga jarak dan patuh pada protokol kesehatan.

Saya harap di video-video dance selanjutnya, akan semakin baik lagi dalam 'power' saat menari, kekompakan, dan aspek-aspek lainnya. 

Sekian pendapat dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan kesalahan-kesalahan lainnya. Di sini saya tidak bertujuan untuk menyinggung dan menjelekkan pihak manapun karena ini merupakan pendapat saya sebagai penonton video. Terimakasih :)

Berikut ini merupakan videonya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Learn English | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com