Yuk belajar Bahasa Inggris bersama! :)

Jumat, 12 November 2021

Review Video Cara Membuat Slide atau Presentasi yang Keren dan Menarik

 Haiii semuanyaa!!! Kali ini aku akan mereview video yang aku buat sendiri tentang bagaimana cara membuat slide atau presentasi yang keren dan menarik dengan praktis dan mudah menggunakan slidesgo. Yuk ditonton videonya dan baca review dari aku! :)


 

Menurut aku pribadi, video ini penjelasannya lumayan bisa dipahami karena caranya mudah dan saya menjelaskan dengan suara yang bisa didengar dengan jelas.

Namun, terkadang penjelasannya terdengar dan terkesan gugup atau seperti kesannya saya bingung mau berbicara apa. Lalu, kualitas videonya juga sedikit kurang bagus.

Semoga kedepannya, saya bisa lebih bagus lagi dalam menjelaskan cara melakukan sesuatu sehingga penonton atau pendengarnya lebih mudah memahami.

Sekian review dari saya, terimakasih! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Learn English | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com